4 Kunci untuk Mencapai Pendekatan Terpadu untuk Konten dan Strategi SEO

0 256
Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah praktik meningkatkan kuantitas dan kualitas lalu lintas ke situs web Anda melalui hasil mesin pencari organik. Semua mesin pencari utama seperti Google, Bing dan Yahoo memiliki hasil pencarian utama, di mana halaman web dan konten lain seperti video atau daftar lokal ditampilkan dan diberi peringkat berdasarkan apa yang dianggap paling relevan oleh mesin pencari bagi pengguna. Begini cara kerjanya: Google (atau mesin telusur apa pun yang Anda gunakan) memiliki perayap yang keluar dan mengumpulkan informasi tentang semua konten yang dapat mereka temukan di Internet. Perayap membawa semua 1 dan 0 itu kembali ke mesin telusur untuk membuat indeks. Indeks itu kemudian dimasukkan melalui algoritme yang mencoba mencocokkan semua data itu dengan kueri Anda. Bagian situs kami ini ada di sini untuk membantu Anda mempelajari apa pun yang Anda inginkan tentang SEO. Jika Anda benar-benar baru dalam topik ini, mulailah dari awal dan bacalah Panduan Pemula untuk SEO. Jika Anda memerlukan saran tentang topik tertentu, gali di mana pun yang cocok untuk Anda. Setelah Anda siap untuk memulai perjalanan SEO itu, saatnya untuk menerapkan teknik SEO tersebut ke situs, baik itu baru atau lama yang sedang Anda tingkatkan. Sebuah situs tidak benar-benar sebuah situs sampai Anda memiliki konten. Tetapi SEO untuk konten memiliki variabel spesifik yang cukup sehingga kami telah memberikan bagiannya sendiri. Gali lebih dalam semua yang perlu Anda ketahui tentang tautan dari teks jangkar hingga pengalihan. Baca rangkaian halaman ini untuk memahami bagaimana dan kapan menggunakan nofollow dan apakah blog tamu benar-benar mati. Jika Anda lebih menyukai sisi pembuatan tautan (bekerja untuk meningkatkan peringkat di situs Anda dengan mendapatkan tautan), langsung ke Panduan Pemula untuk Membangun Tautan. Fasilitas penyimpanan yang mengerikan ini menampung ribuan mesin yang memproses informasi dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Ketika seseorang melakukan pencarian di salah satu mesin utama, mereka menuntut hasil secara instan; bahkan penundaan satu atau dua detik dapat menyebabkan ketidakpuasan, sehingga mesin bekerja keras untuk memberikan jawaban secepat mungkin. Mesin pencari adalah mesin penjawab. Ketika seseorang melakukan pencarian online, mesin pencari menjelajahi kumpulan miliaran dokumen dan melakukan dua hal: pertama, hanya mengembalikan hasil yang relevan atau berguna untuk permintaan pencari; kedua, peringkat hasil tersebut menurut populeritas situs web yang menyajikan informasi. Baik relevansi maupun popularitaslah yang dimaksudkan untuk dipengaruhi oleh proses SEO.

Bagaimana mesin pencari menentukan relevansi dan popularitas?

Untuk mesin pencari, relevansi berarti lebih dari menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada hari-hari awal web, mesin pencari tidak melangkah lebih jauh dari langkah sederhana ini, dan hasil pencarian memiliki nilai yang terbatas. Selama bertahun-tahun, insinyur cerdas telah menemukan cara yang lebih baik untuk mencocokkan hasil dengan kueri pencari. Hari ini, ratusan faktor mempengaruhi relevansi, dan kami akan membahas yang paling penting dalam panduan ini. Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebagai gantinya, mesin menggunakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam (relevansi), dan kemudian mengurutkan gandum berdasarkan kualitas (popularitas). Algoritma ini sering terdiri dari ratusan variabel. Di bidang pemasaran pencarian, kami menyebutnya sebagai “faktor peringkat.” Dalam pengujian kami, kami mulai dengan hipotesis bahwa tautan sebelumnya (lebih tinggi) pada halaman membawa bobot lebih daripada tautan yang lebih rendah di halaman. Kami menguji ini dengan membuat domain yang tidak masuk akal dengan halaman beranda dengan tautan ke tiga halaman jarak jauh yang semuanya memiliki kata tidak masuk akal yang sama yang muncul tepat satu kali di halaman. Setelah mesin pencari merayapi halaman, kami menemukan bahwa halaman dengan tautan paling awal di halaman beranda menempati peringkat pertama. Mengapa Anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, dan sumber daya untuk SEO? Ketika melihat gambaran luas penggunaan mesin pencari, data menarik tersedia dari beberapa penelitian.
  • Kata Kunci Muncul di Domain Tingkat Atas: Tidak memberikan dorongan seperti dulu, tetapi memiliki kata kunci Anda di domain masih bertindak sebagai sinyal relevansi. Lagi pula, mereka masih menebalkan kata kunci yang muncul dalam nama domain.
  • Kata Kunci Sebagai Kata Pertama di Domain: Domain yang dimulai dengan kata kunci target mereka memiliki keunggulan dibandingkan situs yang tidak memiliki kata kunci di domain mereka atau memiliki kata kunci di tengah atau akhir domain mereka.
  • Ekstensi TLD Negara: Memiliki Domain Tingkat Atas Kode Negara (.cn, .pt, .ca) membantu peringkat situs untuk negara tertentu…tetapi membatasi kemampuan situs untuk menentukan peringkat secara global.
  • Kata Kunci LSI dalam Tag Judul dan Deskripsi: Seperti halnya konten halaman web, kata kunci LSI dalam tag meta halaman mungkin membantu Google membedakan antara sinonim. Mungkin juga bertindak sebagai sinyal relevansi.
Untuk mesin pencari, relevansi berarti lebih dari menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Pada hari-hari awal web, mesin pencari tidak melangkah lebih jauh dari langkah sederhana ini, dan hasil pencarian memiliki nilai yang terbatas. Selama bertahun-tahun, insinyur cerdas telah menemukan cara yang lebih baik untuk mencocokkan hasil dengan kueri pencari. Hari ini, ratusan faktor mempengaruhi relevansi, dan kami akan membahas yang paling penting dalam panduan ini. Popularitas dan relevansi tidak ditentukan secara manual. Sebaliknya, mesin menggunakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam (relevansi), dan kemudian untuk menentukan peringkat gandum dalam urutan kualitas (popularitas).
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.